Minggu, 31 Januari 2016

Calon Pemimpin Keluarga Kecilku

Calon Pemimpin Keluarga Kecilku

Bismillahirrahmanirrahim…
Aku tau disana kau sedang mempersiapkan diri, terus memperbaiki setiap amalan yaumiyahMu agar kau kelak siap menjadi imam dan pemimpin keluarga kita nanti.. Aku pun disini sedang mempersiapkan diri agar kelak nanti aku dapat menjadi ma'mum yang taat serta sahabat yang pintar agar kau dapat dengan nyaman untuk berdiskusi seputar urusan dunia maupun akhirat…

Aku tidak dapat menjanjikan kecantikan..karena suatu saat kecantikanku ini akan pudar… pudar di makan usiaku yang kelak semakin tua.. Wajahku tak akan kencang lagi..mungkin kelak akan mengendur di makan usia..mungkin di luar sana pun banyak lebih cantik dariku…Tapi aku akan berusaha agar dengan semua yang aku miliki kau dapat merasa nyaman ada disampingku…

Aku pun tidak menjanjikan keindahan akhlak..karena aku hanyalah muslimah biasa yang masih penuh dengan kekurangan..Tapi aku berharap Engkau kelak dapat dengan sabar dan penuh kasih sayang membimbingku dan keluarga kita nanti untuk semakin mencintai Allah…

Aku pun tidak dapat menjanjikan cinta yang besar…karena kelak cinta tertinggi kita hanyalah untuk Allah…tapi aku akan mencintaiMu sebagai bentuk cintaku kepada Allah..Aku akan mengabdi kepadaMu sebagai bentuk pengadianku kepada Allah…

Aku pun tidak menjanjikan dapat menjadi istri yang baik..Tapi aku akan selalu berusaha untuk mendampingimu..Di kala kau bahagia maupun bersedih..Aku akan selalu berusaha ada di sini menjadi orang pertama yang akan mendukung semua ide cemerlangmu dan mengingatkan di kala Engkau khilaf…

Aku selalu setia disini menunggumu..=)

Ada yang mesti kita persiapkan hati yang menerima, jiwa yang rela, dan keikhlasan untuk berjuang bersama - sama, siapkah engkau ? ^^
Calon Pemimpin Keluarga Kecilku
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Pendapatmu Membangunkan Jiwa Kreasi Pemuda/i Indonesia